sekian lama aku menanti seseorang yang ngg past(i), orang yang me(n)urut aku (d)ia cinta pe(r)tama (a)ku , akhirnya penantian berakhir sudah. smua harapan aku musnah, hilang ditelan waktu. dia hancurkan harapan aku yang begitu besar untuknya. dia khianati cinta yang udh aku jga selama ini. tpi aku tak menyalahkanny, keadaan yang membuat smuanya menjdi sperti ini.
tpi aku beruntung , aku mendapatkan pengganti dia yang menurut aku lebih baik dari dia. seseorang yang tulus menyayangiku , tanpa a(d)a paksaan s(e)dikitpun (d)ri orang lain. s(e)orang yang menerimaku apa adanya, bukan ada apanya. ku harap cinta kita berdua kan selamanya. aku ngga mau hubungan aku ma dia rusak. aku ngg mau , di saat aku lagi sayang-sayangnya ma dia, ada seseorang yang mau pisahin aku ma dia . aku ngg mau... :( aku ingin mencintainya setulus hati aku. seperti dlu aku mencintai d(i)a. aku ingin rasa sayang aku ma dede lbih besar dari pada rasa sayang aku ma d(i)a. aku ngg mau terus terperangkap dlam cinta yg tak kan pernah memberi kepastian. aku ingin melupakan semua rasa sayang aku ma d(i)a. mengubur smua kenangan tentangnya.
sekarang aku kan membuka lembaran baru bersama kekasih yang mencintaiku. aku tidak akan pernah ngecewain (d)ia. ku akan m(e)ncintainya (d)engan sep(e)nuh hatiku. tkkan ku bagi cintaku pda orang lain. kan ku jaga cinta ini selamanya. I Love U Dede Shalahudin Muttaqin .. :*
gandeng lah sia ! waduk
BalasHapusPIKIRAN TAH kanu jadi kabogoh.... (fullofshitinyourbrain)