Jumat, 18 Maret 2011

catatan harianku - 18032011

hari ini serasa hampa . ku tak berjumpa dengannya . ini prtma kaliny aku seharian tidak bertemu dengannya . tpi mungkin memang harus sperti ini , ini saatnya aku mencoba tuk bisa tanpanya ,, suatu saat nanti pasti akan lebih-lebih dari ini .. nnti kita pasti akan berpisah .. dan kucoba untuk mulai terbiasa dengan keadaan ini ..

tpi hati ini tak bsa mengingkari . aku tetap mersakan rindu yang sangat luar biasa padanya .. bagaimana caranya tuk mengobati rasa rindu ini .tpi ku kan mengahdapinya , walaupun terkdang tersa sulit . 

tpi hatiku masih bertanya2 .. aku yg disini sangat merindukanmu .. tpi apakah kamu disana jga merindukanku ??? smoga saja ia . dan smoga itu bukan cuma harapanku .. aku ingin rasa rindu ini menjadikan rasa sayangku ma kamu makin bertambah besar . sampai tak bsa di ungkapkan oleh kata-kata.

sayang , I Miss You so much ... Love u beb ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar