hari ini hari yang sangat menyenangkan .. tuk kedua kalinya aku jalan-jalan ma dede .. tpi breng jga sma lingga n insan .. ada kejdian yg bikin aku deg2an smpe sekrang , kita semua hampir kena tilang di perbatasan lembang-subang. tpi untungny insany pinter ngomong, jdi kita bebas .. disitu aku udh takut banget , tpi alhamdulillah ngg jadi .
kita berempat keliling2 lembang , smpe bulakbalik lembang parongpong cikole berkali2.tak ada tmpat tujuan . tpi walaupun begitu , smua itu sangat berkesan bagiku. walaupun akhirnya sekarang aku sakit, tpi sakit ini ada hikmahnya. dede bisa perhatian sma aku. aku kira dede cuek ma pacar, tpi ternyata ngga . aku seneng akhirnya dede bnar2 menjadi cwo sejati .. :)
aku harap ini ngg jdi yang terakhir .. aku pngen kaya gini terus .. breng2 terus sma kamu.. aku ngg mau pisah sama kamu .. love u ever DEDE SHALAHUDIN MUTTAQIN .. :*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar