Jumat, 25 Maret 2011

catatan harianku - 23032011

hari ini , awal aku manggil sayang ma dede dan dede jga manggil sayang ma aku ..dunia serasa berputar .. dede jdi perhatian ma aku . dede jdi bukan dede yg dlu2 . walaupun msh ada sifat dan sikap dia yg kurang aku sukai . tpi karena cinta , itu bsa terlupakan .

baru kali ini disaat aku lgi pcran , pcran aku yg dluan ngsih selamat anniversary . aku bangga bnget ma dia . dede ngcapin selamat satu bulanan . pdhl satu bulananny bukan hari ini , harusnya bsok . tpi gpp lah . berarti itu tandanya dia inget ma tanggal jadian kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar