Senin, 21 Maret 2011

catatan harianku - 20032011

sore ini , aku pergi k rumah insany . tujuan utama sih mau ngmbil fotocopyan agama , tapi tujuan yg lainnya aku pngen ketemu sama dede . aku berangkat brsama lingga .karena lingga lupa jalan k rmh insany yg di pengkolah , kita jadi nyasar. ketika d perjalanan , kita keujanan , jadi kita basah kuyup . kita berteduh dlu d mesjid . stlah hujan udh lumayan kecil , kita melnajukan perjalanan.

akhirnya kita sampai d rumah insany . dia sudah menunggu d depan rumah . pakaian kita basah semua . krena hujan , lingg blum jga menjemput dede . sekitar jam 4, hujan sudah mulai reda , aku nyruh lingga menjemput dede. tidak lama kemudian , akhirnya lingga datang bersama dede . disitu perasaan ku bahagia sekali . karena akhirnya aku bsa melepas rindku k dede.

setelah slesai shalat kita di suruh makan . awlnya cuma insany yg makan , tpi aku ngg enak udh ngerepotin , jdi aku jga makan , lalu lingg jga makan . tpi dede ngg ikut makan soalnya abis makan d rumah ,

slelsai makan , kita ngbrol2 . insany cerita k dde kalau dia udh ptus ma billy . saat akau mendengarkan cerita insany , dede tiba2 bilang putus ma aku . awlnya dia bilang ptus skrg , tpi dia kasian , jdi ntar udah ujian . 

aku disitu langsung diam , ngg bsa ngmong apa2 . aku ngg bsa mngucpkan isi hatiku saat itu k dede . hati aku sakit banget saat dd bilang itu . aku tau itu cum abercnda , tpi knpa kalau bercanda bsa smpe 3x dia bilang gtu sama aku . aku kecewa sama dd . sampe2 aku ngg maun ngmong ma dia. aku hanya bsa diam menhaan rasa sakit ini.

dede nyba minta maaf sama aku berkali2 . tpi hati aku terlanjur sakit olehnya . aku blum bsa maafin dia . aku kecewa banget sama dia . aku takut kalau itu bner terjadi . kalau emang cuma bercnda , apa mksd ny itu , bercnda kaya gtu sama aku . aku bingung sama dia . saat pulang aja , aku ngg pamitan ma dia . maaf .

tpi karena rasa cintaku yg terlalu besar buat dia , aku sedikit2 mulai melupakan semua kejadian itu . aku angap itu ngg pernah terjadi . tpi ada sedikit penyesalan dariku . kalau emang kejdiannya bakal kaya gini , aku ngg akan nyruh lingga ngjemput dede. aku nyesel . tpi tak apa . karena dengan bertemu dede , aku bsa melepas semua rasa rindu akau sama dia .

hikmah dari kejadian ini , sekarang akau tau dede orangnya gmana . karena kurang sesuai dengan keadaan aku , mak aku harus mngubah sifat aku . dan menyesuaikan dengan sifat dede . dan , aku tau btpa besarnya cinta aku ma dia , dan cinta dia sama aku . aku jdin mkin sayang ma dia ..

love u dede shalahudin muttaqin..
revidede salawsana -24022011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar